PDIP Banggai Bantu Korban Kebakaran di Batui

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- PDI Perjuangan merupakan salah satu partai yang sejauh ini memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Khususnya mereka yang mendapatkan musibah.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini tak pernah melewatkan kesempatan untuk terus berbagi terhadap sesama. Meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah. Jiwa kesetiakawanan sosial melekat kepada seluruh kader dan pengurus baik di tingkat pusat hingga ke daerah. Seperti halnya yang ada di tubuh para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai.

Sejak dinahkodai oleh Herwin Yatim, partai berlambang banteng moncong putih ini menunjukkan tren positif sebagai partai yang peduli dan sangat dicintai rakyat.Kesetiakawanan sosial dan kepedulian, merupakan modal utama yang dimiliki.

Di saat ada warga ataupun masyarakat Kabupaten Banggai yang terkena musibah, PDIP selalu hadir meringankan beban mereka. Seperti halnya bagi enam kepala keluarga di wilayah Kecamatan Batui yang menjadi korban kebakaran. PDIP Kabupaten Banggai memberikan bantuan berupa dana.

Bantuan dana tersebut diserahkan oleh Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai kepada pengurus PAC Kecamatan Batui untuk selanjutnya disalurkan kepada para korban.

Penyerahan bantuan berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Kamis (16/4/2020). Di saat yang bersamaan, Herwin menyerahkan bantuan masker kepada seluruh PAC dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

Herwin mengatakan, sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan memiliki tanggungjawab untuk mengedepankan kesetiakawanan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat terutama mereka yang mendapat musibah.

Kepedulian terhadap masyarakat merupakan cita-cita dan amanat dari Ketua Umum Megawati dan para pendiri partai. NAL