PC Muhammadiyah Luwuk Utara Ikut Musyda Muhammadiyah di Toili

BANGGAI RAYA- Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah menggelar musyawarah daerah (Musyda) Ke-11, di Desa Tirta Jaya, Kecamatan Toili, mulai Sabtu-Minggu (3-4/6/2023).

Kegiatan yang digelar di pelataran Masjid Al-Mujahidin, Desa Tirta Jaya, Toili, itu dihadiri 13 pimpinan cabang (PC), 6 organisasi otonomi (Ortom), sejumlah pimpinan daerah (PD) dan pimpinan wilayah (PW).

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Tidak terkecuali dengan PC Muhammadiyah Kecamatan Luwuk Utara yang mengirimkan 4 peserta penuh, yakni Febriancu Masulili, S. Pd, Hendro Purnomo Mustaman, S. Kom, Muhammad Rum Lengkas, S.I.P, dan Risaldi Sibay, SH.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Rombongan PC Muhammadiyah Luwuk Utara berangkat ke lokasi Musyda Ke-11 PD Muhammadiyah Kabupaten Banggai sekira pukul 22.00 Wita dengan menggunakan kendaraan roda empat.

“PC Muhammadiyah Luwuk Utara baru pertama kali ini, mengikuti Musyda PD Muhammadiyah Banggai, sepengetahuan saya. PCM Luwuk Utara belum lama di-SK-kan, tapi kita sudah bisa mengikuti Musyda untuk memilih PDM Banggai,” kata Ketua PC Muhammadiyah Kecamatan Luwuk Utara, Febriancu Masulili kepada Banggai Raya di Toili, Sabtu (3/6/2023). RUM

Pos terkait