PBSI Sulteng Harap Atlet Wartawan Bulutangkis Ukir Prestasi di Porwanas Malang

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulteng menjadi salah satu sponsor atlet PWI Sulteng pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan di Malang, 21-27 November 2022.

“Kita harapkan cabang olahraga Bulutangkis bisa mengukir prestasi di Porwanas nanti. Atlet yang ditunjuk harus menampilkan seluruh potensinya agar bisa naik podium di Malang,”kata Ketua PBSI Sulteng, Gufran Ahmad saat menyerahkan secara simbolis jersey bertanding kepada perwakilan atlet Bulutangkis PWI Sulteng.

Bacaan Lainnya

Menurut Gufran Ahmad, PBSI Sulteng mendukung penuh seluruh stakeholder yang terlibat di dunia Bulutangkis, termasuk atlet wartawan. Jika berhasil meraih medali di Porwanas, maka hal itu menjadi kebanggaan Sulteng.

“Pemberian jersey bertanding untuk atlet PWI sebagai bentuk apresiasi kami, karena PWI turut membantu mengembangkan cabang bulutangkis di Sulteng,”kata Gufran yang turut didampingi sejumlah pengurus PBSI Sulteng.

Dukungan lain yang diberikan PBSI terhadap atlet bulutangkis PWI Sulteng, diantaranya memberikan sarana bertanding serta menyiapkan pelatih berkualitas bagi para atlet.

Sementara itu, perwakilan PWI Sulteng, Murtalib mengungkapkan terima kasih atas Komitmen PBSI yang proaktif memberikan sejumlah fasilitas bagi pengembangan atlet bulutangkis PWI Sulteng.

“Di Porwanas nanti, kami targetkan meraih lima emas. Cabor Bulutangkis merupakan salah satu unggulan PWI Sulteng yang diproyeksi meraih emas,”jelas Murtalib.

Murtalib yang juga pemimpin Redaksi Radar Sulteng ini berharap, dukungan PBSI terhadap pengembangan Atlet wartawan, tidak hanya sampai pelaksanaan Porwanas saja, tetapi bisa berkelanjutan.

“Kita harap sinergi PWI dan PBSI terus dilakukan, sehingga Bulutangkis di Sulteng bisa terus berkembang dan bisa mengukir prestasi,”harap Murtalib yang didampingi Ketua SIWO PWI Irwan, Manajer Bulutangkis Amiluddin serta perwakilan atlet, Moh. Rifki.**