PAUD KB Sentralsari Luluskan 17 Peserta Didik, Jago Membaca dan Mengaji

BANGGAI RAYA- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok Bermain Sentralisasi berhasil meluluskan 17 peserta didik dalam acara wisuda, Selasa 27 Juni 2023.

Uniknya, dalam wisuda kali ini setiap yang diwisuda sudah jbisa mengaji dan membaca. Bahkan banyak yang berprestasi dalam lomba lomba yang dilaksanakan setiap 17 Agustus, dan kegiatan lain sebagai perwakilan dari Desa Sentralsari.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

Paud KB Sentralsari ini memiliki empat orang guru yang sabar dan memiliki dedikasi yang tinggi. Sabar dalam mendidik anak anak PAUD ini dipimpin oleh Ustadzah Rum Sulistiyani.

Dalam wisuda kali ini dihadiri Kepala Desa Sentralsari Sudarsono dan Ketua BPD Sentralsari Vendtje Pandelaki, dan Wali Murid. Turut hadir pula pembina PAUD Ustadz Abah said.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Dalam sambutanya, Kepala Desa mengajak semua warga Sentralsari untuk menyekolahkan anaknya di PAUD KB Sentralsari.

Sebagai Pemdes, Kades mendukung semua kegiatan PAUD tersebut dan akan dianggarkan dari dana desa.

Bahkan tahun ini saelama satu tahun desa menggratiskan sekolah buat putra putri yang mau bersekolah di PAUD KB Sentralsari.

BACA JUGA:  “Kisruh” Muhammadiyah Vs BSI, Pelajaran Apa Yang Bisa Dipetik?

Sementara itu, wali murid Melan mengucapkan terimakasih kepada kepala desa sudah menggratiskan sekolah kami dan sangat membantu.

“Terimakasih pula buat ibu ibu guru yang telah mendidik anak kami sehingga anak kami bisa mengaji dan membaca, juga sudah bisa tau tata cara salat. Itu kebanggaan kami terhadap Pau KB Sentralsari,” tandasnya penuh bangga. (*)