Patroli Malam, Polsek Luwuk Amankan Miras Tradisional

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Luwuk, terus menggelar patroli malam hari untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pada Senin malam (29/6/2020), personil Polsek Luwuk menyambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di belakang Shoping Mall Luwuk, menemukan miras tradisional jenis pongasi (berbahan dasar beras, air putih dan ragi yang dipermentasi-red).

“Dibagasi motor kami temukan satu bungkus dan satu liter pada botol aqua 1.5 liter miras tradisional pongasi,” ucap Kapolsek Luwuk, AKP Petrus Asmi Matasik kepada Banggai Raya, Selasa (30/6/2020).

Miras tersebut, kata AKP Petrus, langsung diamankan di Mapolsek Luwuk dan sejumlah remaja diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing, guna mencegah terjadinya aksi tauran.

Menurut mantan Kapolsek Tojo ini, kegiatan patroli dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga situasi wilayah di kota Luwuk agar tetap aman dan kondusif.

Anggota juga melakukan patroli dialogis, dengan mengimbau warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19. MAN

Pos terkait