Pascademo, Anggota TNI Siaga di Desa Bunga

BANGGAI RAYA- Pascaaksi demonstrasi dan blokade jalan Trans Sulawesi, di Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara oleh keluarga Almarhum Damir Labidu, pasukan gabungan TNI dan Polri bersiaga untuk pengamanan di Desa Bunga.

Anggota Kodim 1308 Luwuk Banggai setiap hari melakukan pengamanan, demi memberikan rasa aman kepada warga setempat.

Selasa (12/1/2021) kemarin, anggota TNI Kodim 1308 Luwuk Banggai melaksanakan apel, di Desa Bunga yang dipimping Babinsa Kecamatan Luwuk Utara, Serma Isak Musati.

Serma Isak Musati kepada Banggai Raya mengatakan, apel kesiapan anggota pengamanan pascademo yang terjadi dua pekan lalu. Sampai saat ini pasukan gabungan TNI dan Polri selalu melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut.

“Hal itu demi memberi rasa aman kepada warga Desa Bunga. Disamping melakukan pengamanan, para anggota Kodim 1308 Luwuk Banggai yang tergabung dalam pengamanan itu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kepada masyarakat, terutama para generasi muda agar tidak lagi terpancing, atau terprovokasi oleh isu-isu yang bisa menimbulkan perpecahan persaudaraan (Babasal). Apa lagi sampai menutup jalan dan membakar ban bekas,” kata Serma Isak Musati. RUM

255 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!