Panpel Liga 3 Sulteng Gelar Technical Meeting, Satu Tim Menyatakan Mundur

Panitia Pelaksana Liga 3 regional Sulteng grup B foto bersama panitia dari Asprov PSSI Sulteng dan manager tim. Foto Angki Bano

BANGGAI RAYA – Panitia Pelaksana
Gelar technical meeting untuk persiapan liga 3 Regional Sulteng, Grup B wilayah Luwuk tahun 2022 bertempat di Hotel Dinasti, Jum’at (30/9/2022).

Kegiatan technical meeting ini dihadiri Ketua Panitia Pelaksana Husain Pakaya, Aggota Exco mewakili ketua Asprov PSSI Sulteng Ibu syafia Basir, ketua bidang kompetisi Asprov PSSI Sulteng Abd Rahman dan Asman S Tonda, Penilai Wasit (PW) Reza Lumu dan Anas Manda, Kapolres Banggai yang diwakili Kabag Ops La’ata, perwakilan tim medis dari RSUD Luwuk Yudhi C Kupande, dan manager tim peserta liga 3.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Syafia Basir Aggota Exco mewakili Ketua Asprov PSSI Sulteng sangat berharap, agar pertandingan berjalan dengan baik dan atlet bisa menjunjung tinggi sportivitas.

Kemudian wasit yang memimpin pertandingan diharapkan tetap bersikap netral tanpa harus ada tim yang diistimewakan.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Regional Sulteng wilayah Luwuk, Husain Pakaya menyampaikan terimakasih kepada kepada seluruh tim peserta bisa hadir di Luwuk Banggai ini.

“Kami dari panitia memohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah semaksimal mungkin dalam pelaksanaan kegiatan liga 3 ini,” ucapnya.

Pada tecnical meeting Ketua bidang kompetisi Asprov PSSI Sulteng Abd Rahman membahas lebih pokok terkait dengan Regulasi serta aturan pertandingan dan persiapan panitia lokal dalam hal soal ketertiban keamanan pertandingan, medis, serta juga membahas salah satu tim Samudera Pantoloan yang belum ada informasi.

Sementara tim Tiswan Wani sudah melayangkan surat pengunduran diri setelah workshop kemarin di Palu.

Dari hasil tecnical meeting liga 3 regional Sulteng di Grup B di partai pembuka, akan bertanding tim tuan rumah Persibal Luwuk versus tim Persmo Moutong. AGK

Pos terkait