Panitia Pilkades Harus Bekerja Profesional

  • Whatsapp
KASAT Binmas, Polres Banggai, AKP Yuswanto saat menyambangi Kantor Desa Tontouan untuk menyampaikan himbauan menyukseskan pilkades. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif menyukseskan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Banggai.

 Imbauan itu disampaikan Kasat Binmas saat melakukan sambang di Kantor Desa Tountouan, Kecamatan Luwuk, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

 Dalam kegiatan itu, AKP Yuswanto meminta panitia Pilkades dan staf untuk menyukseskan Pilkades agar berjalan aman, damai, kondusif dan sehat.  “Sambang ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan imbauan Pilkades Damai 2021,” kata AKP Yuswanto.

 Selain itu, AKP Yuswanto mengajak panitia Pilkades untuk bekerja secara professional dan terus menjalin koordinasi, kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Polri.

 “Dalam Pilkades ini tidak boleh ada kepentingan. Karena tanggung jawab kita semua yakni mensukseskan Pilkades ini sehinga berjalan kondusif,” sebut Kasat Binmas.

 Pada kesempatan itu juga, Kasat Binmas meminta panitia Pilkades agar ikut mensosialisasikan Pilkades Damai kepada warga demi suksesknya pelaksanaan Pilkades tahun 2021.

“Mari kita sukseskan Pilkades serentak tahun 2021 ini agar berjalan damai dan kondusif,” tutup Kasat Binmas. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait