PAN Banggai Gelar Rakernas Melalui Telekonferensi

BANGGAI RAYA– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banggai menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) I bersama DPP PAN melalui telekonferensi, di Sekretariat DPD PAN Banggai, Selasa (5/5/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan dengan mengusung tema ‘Bersatu untuk kemanusiaan dan kebersamaan untuk membangun Indonesia raya itu, diikuti seluruh pengurus PAN mulai tingkat provinsi hingga kabupaten se Indonesia.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Dalam sambutannya, Ketum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, alhamdulilah dengan situasi saat ini alias di tengah penyebaran Covid-19 alias Virus Corona, rakernas I dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

“Alhamdulilah kita tetap bisa melaksanakan rakernas I. Dan kita merupakan parpol yang pertama melaksanakan rakernas di tengah penyebaran Covid-19,” ujar Zulhas.

Pengurus DPD PAN Banggai sendiri yang dipimpin langsung Ibrahim Darise ketika itu, mendengarkan arahan yang disampaikan Ketum PAN, Zulhas.

BACA JUGA:  Universitas Padjadjaran - Pemda Banggai Tandatangani Kerja Sama Pendidikan 

“Poin yang menjadi pembahasan dalam rakernas itu adalah mengenai AD/ART,” kata Bendahara DPD PAN Banggai, Ninin Zahra kepada Banggai Raya melalui pesan WhatsApp, Selasa (5/5/2020). URY