Palu dan Sigi Berbagi Emas di Panjat Tebing Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Dua nomor perdana yang dilombakan di cabang olahraga panjat tebing Porprov ke-IX Sulteng pada Selasa (13/12/2022), yakni boulder tim campuran dan boulder tim putri, direbut tim Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Tim Kabupaten Sigi yang terdiri dari Muh Akira Fitrah, Imal Mulki, Kinaya Maulidyah dan Nuriyatul Ainun, sukses merebut medali emas di nomor boulder tim campuran.

Bacaan Lainnya

Mereka mengalahkan tim Kabupaten Toli-Toli yang terdiri dari Albert Petrik, Muh Az Zahrandi, Wenda Safitri dan Fani Saura.

Sementara perunggu diraih tim Kabupaten Banggai yang terdiri dari Feernando Kekung, Faisal, Silvia Detri Elviraa Pidu dan Nurul Ismi.

Di nomor boulder tim putri, tim Kota Palu yang terdiri dari Annisa Riandini, Jihan Nur Ramadhani, Ulfa Sasmita dan Fatya Syifa Ramadani, sukses merebut emas.

Sementara medali perak direbut Toli-Toli yang terdiri dari Wenda Safitri, Nurlaela, Fani Saura dan Vara Risadi, ddan perunggu diraih tim Kabupaten Banggai yangt terdiri dari Silvia Detri, Nurul Ismi, Ira Wati Imran dan KursitaMaujuo.

Dengan demikian, tim panjat tebing baru mengumpulkan dua medali perunggu. Cabang panjat tebing kelas boulder ini kembali dilanjutkan Rabu pagi untuk beregu putra. DAR

Pos terkait