Pagimana, Bunta, Moilong dan Bualemo Lolos Ke Perempat Final Bupati Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Turnamen Sepakbola Piala Bupati Cup 2022  se-Kabupaten Banggai yang berlangsung di Lapangan 12 februari Kecamatan Pagimana sudah memastikan 4 tim masuk perempat final atau babak 8 besar.

Dari 12 tim peserta yang dibagi dalam 4 grup dan setiap grup dihuni 3 tim, dimana grup  G dan H sudah memastikan juara grup dan runner-up yang lolos ke perempatfinal dan akan  bertanding untuk menjadi yang terbaik pada ajang turnamen tahunan ini.

Bacaan Lainnya

Keempat tim tersebut adalah tuan rumah Pagimana yang menjadi juara grup G dan Bualemo Fc sebagai runner-up, untuk grup H pimpinan klasemen Bunta Fc dan runner-upnya Moilong Fc.

Hasil Grup G dan H ditentukan pada pertandingan Kamis (27/1/2022). Di mana partai pertama mempertemukan Moilong Fc dan Bunta Fc yang berakhir imbang 1-1. Di Grup G Tuan rumah mengunci kemenangan 4-0 atas Toili Fc dengan, demikian Toili Fc tersingkir dari putaran 12 besar.

Untuk pertandingan terakhir putaran 12 besar, Jumat besok (28/1/2022) di partai pertama penghuni Grup I mempertemukan Luwuk Fc versus Nuhon Fc dan di partai kedua penghuni grup J Lobu Fc versus Luwuk Selatan Fc. (*)

Penulis: Angki Bano