NZR Family RT Sabet 3 Trofi Banggai Cup Prix 2

BANGGAI RAYA- NZR Family Racing Team tampil pada kejuaraan open turnamen balapan Banggai Cup Prix (BCP) ke-2 yang diselenggarakan oleh forum Keluarga Besar Karaton (KBK) bersama MAC, dan berhaisl meraih tiga trofi sesuai dengan target yang diharapkan.

Pada kejuaraan balap motor tim NZR family racing team yang dimanageri ketua PKS Muda Anggi Sadewa Nasar (ASN) berhasil menyambet 3 trofi di kelas pemula yaitu Satrio Yudho (117) peringkat pertama kelas pemula Kabupaten, Rianto Ryan Unyil (149) juara tiga dikelas 116 Cc pemula terbuka, dan juara lima dikelas 125Cc pemula terbuka.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“NZR family Racing Team sesuai target kejar podium di kelas berat pemula terbuka dan Alhamdulillah meraih juara ketiga di Kelas 116Cc pemula terbuka dan juara kelima di kelas 125Cc pemula terbuka dengan mesin kapasitas 120Cc,” ungkap Anggi Sadewa Nasar (ASN) Manager tim NZR family RT kepada Banggai Raya,Senin (11/7/2023).

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Anggi Sadewa Nasar (ASN) mengucapkan terima kasih kepada Mekanik Jun Piaggio yang telah mengawal mesin dari Semarang,Jawa Tengah racikan bengkel paijo bersama pit creu anak kompleks Kumat dan Mangkio,kepada panitia pelaksana FKBK dan MAC, serta para sponsor utama Trillion Investama,tanah kavling investasi aset paling menguntungkan masa depan Anak cucu kita kelak.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Tidak lupa juga buat RHP Muslim hijab store, Yamaha mutiara Tanjung Luwuk,  Marisa baru, Toko Turi jaya grosir pakaian,  sponsor konsumsi Kedai Al maanaar dan Arizdo asisten mekanik yang telah mensupport NZR Family Racing Team,” tandasnya. AGK

Pos terkait