Numpang di Koramil Lobangkurung, SMKN 1 Labobo Balut Sukses Gelar Simulasi OSN-K

  • Whatsapp
Suasana simulasi OSN – K yang dilaksanakan SMAN 1 Labobo dengan mengunakan ruang kantor Koramil 1308 - 09 Lobangkurung. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA – SMK Negeri 1 Labobo, Kabupaten Banggai Laut (Balut) sukses menggelar simulasi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten (OSN – K) yang dilaksanakan selama empat hari yaitu sejak 22-25 Mei 2022.

Kesuksesan dalam kegiatan simulasi ini patut disyukuri. Betapa tidak, meskipun hanya bermodalkan mesin Genset serta menumpang di Kantor Koramil 1308 – 09 Lobangkurung. Megingat di Desa Lipulalongo, signal atau jaringan tidak memadai.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Kepala SMAN 1 Labobo, Basrin B. Yadia melalui telpon seluler kepada Banggai Raya, Kamis (26/5/2022).

Ia mengatakan, meski serba kekurangan dan keterbatasan fasilitas tapi berkat dukungan dari Danramil 1308 – 09 Lobangkurung, Peltu Sergius P. Lagarinda dan Kepala desa Lipulalongo, Ishak Langguro akhirnya semuanya bisa teratasi.

Olehnya, Ia bersama seluruh dewan guru dan siswa SMAN I Labobo mengucapkan terimah kasih kepada Danramil yang telah meminjamkan ruangan kantornya.

“Terima kasih juga kepada Kades Lipulalongo yang telah memberikan suport pada kegitan OSN –K. Kami berharap semoga di kegiatan OSN – K kali ini bisa membawa nama baik SMAN I Labobo untuk terkenal dan bisa bersaing dengan sekolah lain yang ada di Indonesia,” harapnya.

Penulis: Aswan Basir

Pos terkait