Nirma Pimpin HIMMI dan Sara Pimpin HIMKA AMIK Nurmal Luwuk

BANGGAI RAYA- Setelah melalui berbagai tahapan, Nirma Hi. Makka resmi ditetapkan dalam Musyawarah Besar (Mubes) sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HIMMI).

Nirma Hi. Makka dipercayakan untuk menjabat sebagai ketua satu tahun kedepan atau Periode 2020-2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo kepada Banggai Raya, Rabu (28/10/2020).

Selain itu, di waktu yang bersamaan, Himpunan Mahasiswa Komputer Akuntansi (HIMKA) juga telah selesai menyelenggarakan Mubes. Dalam mubes itu menetapkan Sara untuk menjadi ketua HIMKA satu tahun kedepan.

Trisno memberikan ucapan selamat kepada Sara mahasiswi prodi Komputerisasi Akuntansi asal Bangkep ini yang telah terpilih sebagai Ketua HIMKA. Begitu juga kepada Sara mahasiswi Prodi Manajemen Informatika asal Toili yang terpilih sebagai Ketua HIMMI.

“Untuk pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan November 2020 ini, bersamaan dengan pelantikan Ketua Umum BEM AMIK Nurmal Luwuk,” ujar Trisno Wibowo.

Saat ini kata Trisno, sementara berlangsung proses pemilihan ketua BEM AMIK yang baru untuk periode 2020-2021.

Ia berharap, dengan kepengurusan baru ini, baik itu HIMMI, HIMKA dan BEM, semua mahasiswa yang ada di dalam organisasi tersebut bisa menjadi motor penggerak agar mahasiswa di kampus ini bisa lebih aktif.

Dan juga diharapkan, organisasi kemahasiswaan ini bisa eksis hingga keluar dalam hal kegiatan Tri Dharma Perguruan Tiggi yakni pengabdian, penelitian dan pengajaran. JAD