NGOBRAS, Upaya Polres Banggai Tekan Angka Lakalantas

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Satlantas Polres Banggai menggelar kegiatan Ngobrol Bareng dan Santai (NGOBRAS) dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2022, Kamis (6/10/2022) malam

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita ini dilaksanakan di Coffee Chemistry, Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan yakni, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH SIK, sejumlah personel Satlantas dan puluhan masyarakat.

Kapolres Banggai dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbau Yoga.

Di tempat yang sama, I Dewa Made Arda, menjelaskan, bahwa NGOBRAS ini sebagai bentuk upaya  Polres Banggai khususnya Satlantas guna mensosialisasikan serta mengedukasi agar dalam pelaksanaan operasi Zebra masyarakat lebih taat lagi dalam berlalu lintas.

“Dan acara NGOBRAS ini juga salah satu langkah kami untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mengurangi fatalitas korban kecelakaan,” jelasnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab ini juga mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat khususnya para pengunjung yang hadir. (*)

Pos terkait