Naser Djibran Beberkan Alasan Golkar Dukung AT-FM

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai, Nasser Djibran menegaskan, Partai Golkar akan memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Hal itu  disampaikan Nasser Jibran saat berorasi pada kampanye dan tatap muka bersama warga Desa Selamet Harjo, Kecamatan Moilong, Selasa (06/10/2020).

Nasser Djibran menjelaskan, bahwa seluruh kander partai Golkar tidak ada alasan untuk tidak mendukung serta memenangkan pasangan AT-FM. Menurut dia, memenangkan AT-FM adalah intruksi dan perintah kepada seluruh jajaran partai Golkar khususnya di Kabupaten Banggai.

“Golkar tidak kemana-mana, tetap setia dan siap memenangkan pasangan AT-FM di pilkada tahun ini,” jelasnya.

Menurutnya, Partai Golkar mempunyai alasan mengapa kemudian siap mengusung dan siap memenangkan pasangan AT-FM. Karena dapat memberikan perubahan untuk Kabupaten Banggai.

Kesuksesan Haji Amir di Jakarta nilai Nasser Djiban, mampu memberikan perubahan di daerah ini, tidak ada lagi yang harus diragukan dengan Pak Haji Amir jika ke depan dapat memimpin daerah ini sebagai bupati Banggai. Sebab,  progam dan visi-misi nya jelas.

“Tidak yang perlu dirakukan lagi. Di tangan Haji Amir dan Furqanudin dipastikan dapat memberikan perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Program-program pasangan ini juga sangat jelas membantu petani,” pungkasnya. URY/*

Pos terkait