NasDem Banggai Sukses Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banggai menuntaskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi, melalui pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan Kamis (28/10/2021). Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah peserta yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I sebelumya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar, pada penutupan vaksinasi dosis kedua, menyatakan terima kasih kepada para tenaga kesehatan khususnya tim vaksinator Puskesmas Kampung Baru, atas partisipasinya selama pelaksanaan vaksinasi tahap dosis pertama dan dosis kedua.

Bacaan Lainnya

Kata dia, kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Banggai akan sangat mempengaruhi capaian persentase vaksinasi di Kabupaten Banggai.

Batia yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banggai itu menjelaskan, saat ini, meskipun sudah menjalani vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua, namun sejatinya seluruh masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, demi melindungi diri dan keluarga dari paparan virus Covid-19.

Ia juga berharap, kegiatan vaksinasi serupa dapat dilaksanakan hingga ke kecamatan dan desa, demi capaian Banggai Herd Immunity yang menjadi harapan bersama pemerintah daerah dan masyarkat Kabupaten Banggai.

Usai pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, DPD NasDem Banggai juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih kepada tim vaksinator Puskesmas Kampung Baru, dan menyerahkan hadiah utama doorprize kepada pemenang undian.

Pada pelaksanaan vaksinasi dosis kedua itu, DPD Partai NasDem Banggai memang menyediakan undian dan doorprize bagi para peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi. (*)

Penulis: Iskandar Djiada

Pos terkait