NasDem Banggai Hadiri Rakernas di Jakarta, Berikut Pernyataan Politik Batia Sisilia Hadjar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Banggai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sejak Rabu (15/6/2022) hingga Jumat (17/6/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar menjelaskan, sejumlah agenda penting yang dibicarakan dalam forum tersebut, seperti persiapan internal partai dalam menghadapi Pemilu hingga pengajuan bakal calon presiden.

Bacaan Lainnya

“Agendanya seputar persiapan Pemilu, ada juga pembahasan soal bakal calon presiden,” katanya.

Menurut Batia, mengingat pentingnya pertemuan tersebut, maka NasDem Banggai mengikutsertakan Badan Pemenangan Pemilu, Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD NasDem Banggai dan juga seluruh anggota Fraksi NasDem di DPRD Banggai di dalam Rakernas tersebut.

“Kita berharap melalui konsolidasi dalam Rakernas di Jakarta ini, bisa memberikan suport yang besar kepada Partai NasDem terutama yang ada di Kabupaten Banggai, dalam rangka mencapai kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” tutur Batia.

Disinggung mengenai hasil Rakernas, Batia mengaku bahwa DPD NasDem Banggai akan terus berjuang mengamankan amanat Rakerkas, yang secara berjenjang akan diberikan oleh DPP kepada DPW dan DPD.

“Tugas kita di daerah adalah menjalankan amanah Rakernas ditingkat bawa,” pungkasnya. PR/*

Pos terkait