Nasdem All Out Menangkan AT-FM

  • Whatsapp
Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili

BANGGAI RAYA– Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dua partai koalisi pengusung calon bupati/wakil bupati Banggai, H Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Kedua partai itu secara resmi telah memberikan dukungan ke paket tersebut untuk maju bertarung di kontestasi Pilkada yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Bentuk komitmen kedua partai itu pun bisa dilihat dari terbentuknya sekretariat Koalisi Pemenangan AT-FM yang terletak di kompek Luwuk Shoping Mall.

Tidak hanya itu, bahkan salah satu partai pendukung, yakni Partai Nasdem pun bertekad untuk memenangkan paket tersebut.

Seperti halnya yang disampaikan Sekretaris DPD Nasdem Banggai, Zulharbi Amatahir. Sekretaris Koalisi Pemenangan AT-FM ini mengaku, Partai Nasdem sendiri sudah jelas arah politiknya di pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Banggai tahun ini.

Arah itu bisa dilihat sebagaimana perintah DPP melalui surat rekomendasi dukungan yang diberikan ke AT-FM. “DPP sudah mengeluarkan rekomendasi dukungan model DB1 KWK. Ini merupakan perintah dan harus kita amankan,” ujar mantan anggota DPRD Banggai ini kepada Banggai Raya, di sekretariat Koalisi Pemenangan AT-FM, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, sebagai bagian dari struktur partai, tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan, selain mengamankan AT-FM.

“Tidak ada lagi ruang atau perdebatan soal kosolidtan, melainkan mengamankan AT-FM. Terpenting, kita harus satu kesatuan. Mulai dari atas sampai ke bawah untuk memenangkan AT-FM,” tuturnya. URY

Pos terkait