Nahdlatul Wathan Diminta Bersinergi Dengan Pemda Banggai, Wujudkan Masyarakat Sejahtera

  • Whatsapp
PENGURUS NW Banggai periode 2022-2026 resmi dilantik pada Selasa (11/1/2022). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pengurus Daerah (PD) Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Banggai untuk periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah NW Sulteng, Selasa (11/1/2022) bertempat di Golf Hotel King Ameer Toili.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Pengurus Besar (PB) NW, Bupati Banggai yang diwakili Staf Ahli dr. Gunawan, dan Pengurus Wilayah NW Sulteng.

Bacaan Lainnya

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati, dr. Gunawan memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik. “Kami berharap Nahdlatul Wathan sebagai benteng akidahmmat serta terciptanya ukwuah islamiyah di daerah kita tercinta ini,” ujarnya.

Kemudian, Ia juga berharap NW Banggai yang diketuai Mursidin ini bisa bersinergi dengan Pemda Banggai untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Mursidin selaku Ketua Pengurus Daerah NW Banggai dua periode ini mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi pemerintah daerah dalam pengembangan NW di Kabupaten Banggai .

Ia mengajak kepada seluruh kader serta simpatisan NW yang baru saja dilantik untuk menunjukan kinerjanya dalam berjalannya roda roda organisasi. “Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan rapat kerja,” katanya.

Mursidin juga mengaku sangat berbahagia dan mengapresiasi perhatian Pengurus Besar Nahdlatul Wathan yang hadir serta menyaksikan pelantikan PD Nahdlatul Wathan Kabupaten Banggai. Ini tentunya sangat luar biasa, dan menjadi kebanggan tersendiri bagi pengurus NW Banggai.

“Kami berharap, kedepan NW Banggai semakin solid dalam menjalankan misinya baik di bidang pendidikan, dakwah dan sosial,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait