My Pertamina Juara, Jeffry Paul Menzzel Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

  • Whatsapp
Para pemain Tim My Pertamina. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Tim My Pertamina berhasil menjuarai Turnament Semi Open Bola Voli Bupati Cup 1 Tahun 2022 usai melibas Tim BRIMO BRI 3-0 di babak final , yang digelar di Lapangan Gelora Luwuk, pada Minggu malam (19/6/2022).

Grand final Bola Voli tersebut ditonton ribuan warga Luwuk dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Terbukti, jalan masuk dan keluar di jalan Ahmad Yani atau depan Graha Pemda Luwuk harus ditutup, karena padatnya kendaraan warga yang ingin menyaksikan partai final bola voli antar Tim My Pertamina versus Tim BRIMO BRI.

Dengan kemenangan tersebut, Tim My Pertamina mendapatkan piala tetap dan piala bergilir Bupati Banggai, H. Amiruddin Tamoreka dan hadiah uang sebesar Rp10 juta.

Pemain My Pertamina, Jeffry Paul Menzzel dinobatkan menjadi pemain terbaik, dan berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 ribu.

Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022 ini ditutup oleh Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili.

Turut dihadiri,  Kapolres Banggai, Wakil Ketua 1 DPRD Banggai, Wakil Ketua 2 DPRD Banggai,  Wakapolres Banggai,  Kapolsek Luwuk, Danramil Luwuk, Ketua PBVSI Banggai, Ketua Harian KONI,  Pimpinan Cabang BRI Luwuk dan BSI Luwuk serta Ketua Panitia dan pengurus.

Ketua Bidang Pertandingan Turnament Bola Voli Bupati Cup 1 Tahun 2022, Iwan Pakaya menjelaskan, pada kejuaraan bola voli tahun 2022 ini, untuk Putri yang menjadi juara 1 adalah Tim Bulog, Juara 2 Tim Velosita, Juara 3 Tim Masama dan Juara 4 diraih oleh Tim Pagimana.

Sedangkan untuk Putra sambung Iwan, untuk Juara 1 oleh Tim My Pertamina, Juara 2 Tim BRIMO BRI,  Juara 3 oleh Tim Mahajaya dan Juara 4 diraih oleh Tim Uso Mandiri.

“Club favorit putri yaitu Tim Pagimana dan favorit putra yakni Tim Uso Mandiri. Pemain terbaik putri adalah Agustin Wulandari dari Tim Velosita dan pemain terbaik putra yakni Jefrey Paul Menzzel dari My Pertamina,” urainya.

“Hadiah untuk Putra/Putri, yakni juara 1 sebesar Rp10 juta,  Juara 2 sebesar Rp5 juta,Juara 3 sebesar Rp3 juta dan Juara 4 sebesar Rp2 juta.  Sedangkan favorit dan pemain terbaik putra/putri mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 ribu,” kata Iwan Pakaya menambahkan. RUM

Pos terkait