Mutiara Motor Bersama Mandala Finance Bunta Berbagi Nasi Kotak ke Jamaah Masjid Kalaka

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Beribadah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan bersedekah. Selain memperoleh pahala, sedekah juga memberi manfaat bagi pihak lain dan diyakini dapat membuka pintu rezeki bagi pemberinya.

Itulah yang dilakukan Yamaha Mutiara Motor Bunta, berbagi Nasi kotak dengan tajuk Jumat berkah. Karyawan Yamaha Mutiara Motor ini melakukan aksi berbagi kepada para jemaah Mesjid Kalaka, Kecamatan Bunta setelah Sholat Jumat (12/11/2021).

Bacaan Lainnya

Iswanto. H Mansala, Kepala marketing Yamaha Mutiara motor kepada Banggai Raya menuturkan, aksi bagi-bagi makanan gratis yang dilakukan selesai sholat  Jumat ini adalah kegiatan Yamaha Mutiara Motor Bunta bersama salah satu leasing pembiayaan Mandala Finance Bunta.

Selain melakukan kegiatan berbagi keberkahan di Hari Jumat dengan membagikan nasi kotak, Mutiara Motor juga membuka display dengan memberikan brosur yamaha serta penjelasannya.

“Tidak hanya Display unit, penjelasan tentang aplikasi My Yamaha dan juga penjelasan Mesin Blue Core dari Mio Gear 125 yang pasti nanjak, kencang dan irit dipaparkan ke para calon konsumen,”.ucapnya

Iswan menambahkan, Yamana Mutiara Motor Bunta bersama Mandala Finance melakukan aksi ini dilandasi empat keutamaan bersedekah, satu sedekah di Hari Jumat dimana tentunya lebih banyak pahalanya dari pada hari lainnya, kedua Sedekah berbagi di mesjid atau di rumah Allah.

“Yang ketiga sedekah kepada tamu Allah  setelah menyelesaikan ibadah sholat  Jumat, dan keempat sedekah berbagi makan, sedekah yang paling di senangi yang dianjurkan oleh rasullulloh,” imbuhnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait