Mustafa, Nirwan dan Agung K Djibran Resmi Menjabat Sebagai WR Unismuh Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah resmi mengeluarkan SK pengangkatan untuk pejabat Wakil Rektor Unismuh Luwuk periode 2020-2024.

Tiga pejabat yang di-SK-kan sebagai wakil rektor itu adalah Mustafa Abd Rahim menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik,  Nirwan Moh. Nur menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Kerjasama, dan Agung K Djibran menjabat sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

Diketahui, Mustafa Abd Rahim saat ini masih tercatat sebagai Dekan Fakultas Pertanian di periode kedua, Nirwan Moh Nur juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum di periode kedua ini dan Agung K Djibran sebelumnya pernah menjabat sebagai Dekan FKIP dan juga WR III.

Informasi yang dihimpun Banggai Raya, Rektor Unismuh Luwuk, Sutrisno K Djawa SE., MM., akan menyerahkan SK WR tersebut pada Selasa hari ini (29/9/2020).

“SK-nya sudah ada, besok saya serahkan (hari ini, Red). Agar para Wakil Rektor bisa segera bekerja sebagaimana Tupoksinya,” ujar Sutrisno K Djawa, Senin kemarin.

Kepastian penetapan tiga pejabat baru Wakil Rektor Unismuh Luwuk itu, juga diposting di laman Facebook Unismuh Luwuk.

Dalam postingannya, Rektor Unismuh Luwuk, Sutrino K Djawa mengucapkan selamat kepada tiga wakil rektor baru tersebut untuk periode 2020-2024. “Semoga senantiasa amanah dalam menjalankan tugas”. JAD

Pos terkait