Musisi Luwuk Galang Dana Bantu Korban Banjir

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Banjir melanda sejumlah daerah di Indonesia, seperti di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Bencana banjir tersebut mendapat perhatian dari masyarakat di Kabupaten Banggai.

Warga, kelompok pemuda, organisasi masyarakat dan lain sebagainya menggalang dana di jalanan Kota Luwuk.

Seperti Selasa (21/7/2020), para musisi Kota Luwuk bergabung dengan menggelar konser di area Bundaran Adipura untuk menggalang dana demi membantu para korban banjir.

Telah dua hari para musisi tersebut menggalang dana. Pertama di area lampu merah Kelurahan Keraton, kemudian kedua di Bundaran Adipura Luwuk. Kegiatan sejumlah musisi itu mendapatkan pengawalan dari anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai.

Konser penggalangan dana oleh musisi Kota Luwuk tersebut, juga menjadi tontonan para warga pengguna jalan Ahmad Yani, Luwuk. Sebab masyarakat mendapatkan hiburan, sambil memberikan bantuan bagi para korban banjir.

“Kami apresiasi bentuk kepedulian mereka (musisi) terhadap korban banjir,” kata salah seorang warga Luwuk, Andin kepada Banggai Raya. RUM

Pos terkait