Murid Kelas 6 SD Boyou Lulus 100 Persen

  • Whatsapp
Murid kelas 6 SD Inpres Boyou bersama kepala sekolah dan guru usai menerima hasil kelulusan. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sejumlah sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Luwuk telah mengumumkan kelulusan bagi murid kelas 6, Rabu (15/6/2022). Tidak terkecuali dengan SD Inpres Boyou yang berlokasi di Desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara.

Sebanyak 23 murid kelas 6 SD Inpres Boyou dinyatakan lulus semuanya. Penyerahan pengumuman dilakukan pihak sekolah secara sederhana di ruang kelas, yang dihadiri Kepala Sekolah, Rosdiana Umar dan seluruh guru SD Boyou beserta sejumlah orang tua murid.

Bacaan Lainnya

Kepala SD Inpres Boyou, Rosdiana Umar melalui guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Herdawati Suleman mengatakan, acara pengumuman kelulusan siswa kelas 6 tahun ajaran 2021/2022, Alhamdulillah berjalan dengan baik, tidak ada kendala sedikitpun.

“Siswa kelas 6 berjumlah 23 siswa, Alhamdulillah lulus 100 persen. Kami berharap kepada siswa untuk menjadi lebih baik, lebih berprestasi, lebih rajin dan giat belajar agar kalian menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan jangan lupa menjaga nama sekola SD Inpres Boyou dengan baik, apabila kalian sudah duduk di tingkat SMP,” kata Herdawati Suleman kepada Banggai Raya, Rabu (15/6/2022).

Lebih lanjut, Ia menambahkan, SD Inpres Boyou mulai Kamis, hari ini (16/6/2022) telah mulai membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

“Untuk calon peserta didik yang ingin mendaftarkan diri di SD Inpres Boyou sudah bisa datang mengambil formulir, bertempat di SD Inpres Boyou,” tambahnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait