MTsN 1 Banggai Gelar Class Meeting Selama Sepekan

  • Whatsapp
KEMERIAHAN kegiatan Class Meeting di MTsN 1 Banggai. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Selama sepekan, yang dimulai sejak Rabu (15/12/2021) kemarin, MTs Negeri 1 Banggai menggelar Class Meeting.

Dalam kegiatan ini, ada tiga lomba yang dilaksanakan untuk memeriakan Class Meeting tersebut. Tiga lomba itu adalah Rangking Satu atau lomba cerdas cermat, lomba kultum, dan lomba futsal.

Bacaan Lainnya

“Cuma tiga lomba, karena memang dibatasi yaitu futsal, rangking 1 dan lomba Kultum. Kegiatannya akan berlangsung selama sepekan. Iya lumayan lama, karena ada lomba futsal,” ujar Panitia Class Meeting MTsN 1 Bangai, A Dwi Nurhidayati Hasan Sarehong, Rabu kemarin.

Untuk lomba futsal ini kata Dwi, setiap kelas mengutus perwakilannya. Begitupun dengan lomba lainnya, hanya saja peserta dibatasi. “Rangking I itu pesertanya semua 100 siswa. Futsal sekitar168, jadi semunya 290-an siswa yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini,” katanya.

Ia berharap, semoga dengan sejumlah lomba ini bisa menjadikan siswa semakin kompak atau solid. Tentunya juga diharapkan siswa selalu menjunjung sportivitas dan bisa mengedepankan kerja sama. “Alhamdulillah dalam lomba ini, siswa begitu antusias,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil Hasyim sangat mengapresiasi kepada panitia atas terlaksananya Class Meeting. Kegiatan kesiswaan ini sangat dinantikan para siswa. “Apalagi kemarin sempat redup karena pandemic. Alhamdulillah tahun ini kita bisa kebali menggelar kegiaatn ini,” ujar Jamil kepada Banggai Raya, usai membuka Class Meeting.

Ia berharap, pelaksanaan Class Meeting yang melibatkan banyak siswa itu dapat berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan bersama. “Untuk lomba-lomba, tentunya selain futsal ada juga lomba keagamaan. Ini yang saya selalu tekankan” kata Jamil yang juga Ketua PGRI Banggai itu. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait