MT Hubbul Wathan Sosialisasi Program Kerja

  • Whatsapp
Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara menyosialisasikan di Masjid BTN Nusa Griyah, Kelurahan Kilongan Permai. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Majelis Taklim (MT) Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara mulai turun menyosialisasikan program kerja ke desa dan kelurahan se Kecamatan Luwuk Utara. Sosialisasi dimulai dari Kelurahan Kilongan Permai, pada Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang digelar di Masjid BTN Nusa Griyah, Kelurahan Kilongan Permai yang dimulai pada pukul 14:00 Wita sampai selesai itu, turut dihadiri Majelis Taklim Al Muhajirin Bimoli, Al Ikhlas Bimoli dan Al Araaf Kilongan Permai serta Majelis Taklim Desa Awu dan Desa Lenye.

Bacaan Lainnya

Juga dihadiri oleh Ketua MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, Fatima Lakokoro dan pengurus inti MT Hubbul Wathan Luwuk Utara serta anggota.

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, Hj. Hasmawati Patahangi mengatakan, sosialisasi ke desa dan kelurahan demi membicarakan rapat program kerja yang dilaporkan oleh masing masing ketua bidang.

“Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, yang dimulai dari jam 14.00, istrahat sejenak pada waktu salat Ashar dan kemudian dilanjutkan kembali sampai pukul 17.30 Wita. Giat sosialisasi akan terus berlanjut ke desa dan kelurahan lainnya,” kata Hj. Hasmawati Patahangi kepada Banggai Raya, Senin (20/6/2022). RUM

Pos terkait