MT Hubbul Wathan Luwuk Utara Siapkan Atribut Organisasi

  • Whatsapp
Rapat Kerja Pengurus Majelis Taklim Hubbul Wathan dalam penyusunan jadwal sosialisasi program kerja ke MT desa dan kelurahan se Kecamatan Luwuk Utara, di Sekretariat di Masjid Al Ikhsan Desa Biak. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pengurus Majelis Taklim (MT) Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara mengawali kegiatan kerja dengan melengkapi atribut anggota, dengan pembuatan pin dan seragam semi jas untuk pengurus MT Hubbul Wathan Luwuk Utara yang berjumlah 90 orang.

Ketua Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, Fatima Lokokoro mengatakan, di Ahad kemarin telah melaksanakan rapat kerja Pengurus Majelis Taklim Hubbul Wathan dalam penyusunan jadwal sosialisasi program kerja ke MT desa dan kelurahan se Kecamatan Luwuk Utara, di Sekretariat di Masjid Al Ikhsan Desa Biak, yang dirangkaikan dengan pengukuran baju seragam semi jas sebagai atribut MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, serta pendistribusian Pin MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara ke semua pengurus.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah membagikan Pin untuk Pengurus MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara sebanyak 90 pcs. Pembuatan seragam semi jas untuk pengurus MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, sementara dikerjakan di Home Industri Rumah Jahit Ibu Ima Bisa,” kata Fatima Lakokoro kepada Banggai Raya, Rabu (15/6/2022).

Ia menjelaskan, program kerja lebih dikerucutkan dan masuk pada tahapan jadwal pelaksanaan. Diawali dengan sosialisasi program kerja ke 26 MT yang ada di Kecamatan Luwuk Utara. MT ini tersebar di 8 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Luwuk Utara.

“Insya Allah dimulai dari desa-desa terjauh dari pusat ibu Kota Kecamatan Luwuk Utara, akan berlanjut sampai selesai. Dijadwalkan untuk kegiatan sosialisasi program setiap hari Ahad pekan berjalan,” terangnya.

Setelah tahapan sosialisasi selesai kata dia, akan dilanjutkan dengan pelaksanaan program kerja, termasuk program pengajian rutin bulanan.

MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara akan lebih ke penataan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kecamatan Luwuk Utara, atau lebih tepatnya di MT itu sendiri.

“Saya berharap sebagai ketua, apapun yang kita lakukan, baik itu program kemasyarakatan yang memang harus betul-betul dapat menyentuh masyarakat yang ada di Luwuk Utara. Lebih lagi untuk urusan pemberdayaan UMKM, kalau memang masih ada di Luwuk Utara, lebih lagi dikalangan sesama pengurus harus lebih diutamakan, guna membantu perputaran perekonomian anggota MT Hubbul Wathan kecamatan pada khususnya dan MT Luwuk Utara pada umumnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait