MT Hubbul Wathan Bantu Keluarga Berduka

  • Whatsapp
Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara menggelar kegiatan di Masjid Al Hikmah Desa Salodik. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua dan Pengurus Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara di Pekan ketiga menyosialisasikan tugas pokok masing-masing organisasi kepada Majelis Taklim Desa Salodik. Kegiatan digelar di Masjid Al Hikmah Desa Salodik, Minggu (3/7/2022).

Usai pertemuan dengan pengurus MaJelis Taklim Desa Salodik. Pengurus MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara mengunjungi kediaman salah seorang anggota Majelis Taklim Desa Salodik yang berduka.

Bacaan Lainnya

MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara memberikan bantuan duka kepada keluarga yang diserahkan langsung oleh Ketua, Fatima Lakokoro, S.Pd.

Fatima Lakokoro kepada Banggai Raya mengatakan, pertemuan ini selain menjalin silaturahmi dengan para pengurus majelis taklim di Desa Salodik, juga menyosialisasikan tentang tugas dan fungsi dari masing-masing pengurus.

“Kemarin (Minggu) kami melaksanakan sosialisasi, yang kegiatannya dilaksanakan di Masjid Al Hikmah Desa Salodik. Setelah sosialisasi oleh masing-masing ketua bidang dengan melaporkan program kerjanya. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah duka, dimana salah satu anggota majelis taklim Salodik sedang berduka dan MT Hubbul Wathan Luwuk Utara memberikan bantuan duka kepada keluarga yang berduka yang diberikan langsung oleh kami sendiri,” kata Fatima Lakokoro, Senin (4/7/2022). RUM