Minggu Pagi Teluk Lalong Jadi Kuning, Ratusan Warga Ikut Jalan Santai HUT Golkar di Banggai

BANGGAI RAYA-Minggu pagi (16/10/2022), pemandangan Teluk Lalong Luwuk berubah menjadi kuning. Pasalnya, hari Minggu itu DPD Partai Golkar Banggai menggelar acara jalan santai dan senam bersama guna merayakan Hari Ulang Tahun ke 58 Partai Golkar.

Walaupun jalan santai baru dimulai pukul 08.00 WITA, namun warga yang dominan menggunakan kostum warna kuning, sudah memenuhi area Teluk Lalong, tepat di depan DPRD Banggai, Una mengikuti senam dan aneka olahraga lain. Puncaknya adalah jalan santai yang dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka bersama jajaran lainnya, termasuk Wabup Furqanudin Masulili.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Jalan santai mengelilingi sejumlah ruas jalan utama seperti MT Haryono, Adipura, jalan Ir Sukarno, S. Parman, Ahmad Yani, Sugiono dan berakhir kembali di kawasan Teluk Lalong, juga diisi pembagian kupon doorprize untuk para peserta.

Wabup Furqanudin Masulili saat memberikan sambutan usai kegiatan jalan santai mengatakan, kegiatan ini sangat positif, sebab jalan sehat pertanda kita masih sehat. Ini juga jadi simbol agar Partai Golkar tetap sehat dan memperhatikan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:  Mudahkan Masyarakat, BPJS Kesehatan Hadirkan Layanan Secara Langsung Melalui Program BUKADESA di Morut

Wabup juga berharap agar kompetisi politik berlangsung secara sehat menjelang Pemilu 2024. Golkar diharap bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Kabupaten Banggai, agar menjadi politikus yang baik. Diusia 58 tahun, Golkar sudah tidak muda, tapi pengalaman panjang akan semakin menjadi tumpuan masyarakat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka mengatakan, momentum 58 Partai Golkar menjadi momen untuk memperkuat kiprah Partai Golkar dan awal dari tumbuhnya kekuatan Partai Golkar. “Kalau usia 58 tahun adalah saat memasuki masa pensiun bagi ASN, mana bagi Partai Golkar adalah momen untuk mengawali segala usaha sekaligus memperkuat partai berlambang pohon beringin itu dalam berkiprah di tengah masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemkab Morowali Dukung Program PESIAR dalam Perluasan Kepesertaan JKN

Kegiatan jalan santai itu diakhiri dengan penyerahan doorprize untuk para peserta yang beruntung.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Margyanta, Waket DPRD Banggai Samsul Bahri Mang, aleg dan pengurus Partai Golkar serta sejumlah pimpinan OPD dan camat hingga pegawai dan warga yang ikut berolahraga. DAR

Pos terkait