Miliki 2 Prodi, Fakultas Agama Islam Unismuh Luwuk Targetkan Rekrut 200 Maba

BANGGAI RAYA- Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Luwuk Banggai tahun ini menaikan targetnya dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Jika sebelumnya hanya 150, tahun ini fakultas yang memiliki dua program studi itu menargetkan dapat merekrut 200 Calon Maba.

Hal itu diungkapkan Wakil Dekan I FAI Unismuh Luwuk, Tomi Bidjay S.Pd.I., M.Pd., kepada Banggai Raya, Rabu 5 Juli 2023. “Kalau Fakultas Agama Islam kita targetnya dua Prodi, kita naikan tahun ini target kita 200 Maba,” ungkap Tomi Bidjay.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

Tahun lalu kata dia, FAI Unismuh Luwuk mampu mencapai dan bahkan melebihi dari yang ditargetkan yakni mencapai di angka 170-an. “Makanya tahun ini kita naikan, Insya Allah kita bisa capai dengan target yang kita inginkan,” katanya.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

Saat ini, Fakultas Agama Islam yang memiliki dua prodi unggulan yakni Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) itu telah menerima 123 calon Maba.

BACA JUGA:  Lebaran Ketupat di Toima, Anti Disambut Antusias Warga 9 Desa

Dalam Penerimaan Maba tahun ini, untuk sementara FAI masih berada di urutan ketiga sebagai fakultas terbanyak menerima Maba di kampus hijau tersebut.

Urutan pertama, masih dipimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan kedua Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. “Insya Allah (tercapai target), Aamiin,” tandas Tomi Bidjay. (*)

Pos terkait