Meteran Listrik Meledak, Kantor Inspektorat Banggai Nyaris Terbakar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kantor Inspektorat Banggai yang berlokasi di jalan Samanhudi, kawasan Teluk Lalong Luwuk, nyaris terbakar Jumat siang (3/6/2022) sekira pukul 10.50 WITA.

Sejumlah pegawai yang tengah bertugas di hari Jumat itu dikejutkan bunyi ledakan beberapa kali dan kemudian muncul percikan api di meteran listrik yang posisinya tepat di pintu keluar kantor.

Bacaan Lainnya

Salah satu inspektur Inspektorat Banggai, Rampia Laamiri, mengaku terkejut saat tengah menyelesaikan pekerjaan di salah satu ruangan. Ia dan rekannya spontan kabur dari ruangan kerja.

Kekacauan tak hanya dialami pegawai di inspektorat, namun juga pegawai di KONI yang berkantor di belakang inspektorat. Bahkan sejumlah staf DPRD yang gedungnya di sebelah inspektorat juga ikut keluar melihat apa yang terjadi

Beruntung api tidak menyebar ke plafon kantor, karena meteran listrik yang terbakar sudah disiram air. Sejumlah mobil damkar juga tiba di lokasi dan membongkar meteran listrik. Kantor yang banyak memeriksa hasil temuan lapangan itu akhirnya aman. DAR

Pos terkait