Mesjid Daarussalaam Fc Pastikan Satu Tempat Semifinal Turnamen U-40 Muhidin Cup 2024

BANGGAI RAYA- Tim sepak bola Mesjid Daarussalam Fc memastikan satu tempat di babak semifinal turnamen U-40 Muhidin Cup yang berlangsung di lapangan stamina Ampana Kabupaten Tojo Una-una (Touna), setelah meraih kemenangan di babak penyisihan putaran kedua. 

Pada pembagian grup putaran turnamen U-40 Muhidin Cup 2024 ini Mesjid Daarussalam Fc segrup bersama Bunta Fc dan Togean Old. 

Mesjid Daarussalam Fc melawan Bunta Fc adalah pertandingan perdananya, sementara itu tim Bunta Fc adalah pertandingan keduanya di mana pada pertandingan pertama harus mengakui keunggulan Togean Old dengan skor 0-2.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (24/2/2024) sore tadi tim Masjid Daarussalam Fc yang diarsiteki coach Anarki gondrong menurunkan skuad terbaiknya dengan kapten tim Farhan Vargas berhasil mencukur Bunta Fc dengan skor 3-0.

Di mana gol tersebut dicetak oleh Darwis pada babak pertama dan dua gol dicetak oleh Rano Kai dan Joswi pada babak kedua, dengan hasil kemenangan ini membuka peluang tim Mesjid Daarussalam Fc melangkah ke babak semifinal. 

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Presiden club Mesjid Daarussalam Fc Ustadz Iswan yang juga anggota DPRD Banggai asal PKS, mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan di laga perdana ini, karena dengan kemenangan ini mengunci satu tiket ke semifinal tinggal melakoni laga terakhir menghadapi Togean Old pada Sabtu depan (2/3/2024) untuk menentukan siapa juara grup. 

“Terimakasih atas hasil kemenangan yang diberikan oleh para pemain pada sore hari ini, dimana banyak serangan on target yang dilancarkan oleh tim Bunta Fc namun kegemilangan kiper Hasruddin (Angkudo) dibawah mistar Mesjid Daarussalam Fc mampu menghalaunya dan berhasil clean shet pada pertandingan kali ini,” Ucapnya. 

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Beliau juga meminta dukungan untuk tim Mesjid Daarussalam Fc sebagai wakil Kabupaten Banggai pada turnamen U-40 Muhidin Cup agar bisa memberikan yang terbaik dan bisa juara. AGK

Pos terkait