Meriahnya HPN dan HUT ke 78 PWI di Banggai, Dihadiri Forkopimda dan Bertabur Doorprize

BANGGAI RAYA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Iskandar Djiada merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 PWI, Jumat 9 Februari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Kafe Bakoel Kopi Kilo Lima Luwuk itu dihadiri sejumlah Pimpinan Forkopimda, mulai dari Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, Kajari Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Hermanto, dan Kapolres yang diwakili Kabagops Polres Banggai, Kompol Esti Prasetyo Hadi, SIK, SH.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Kehadiran Bupati, Kajari, Dandim hingga Kabagops menjadi surprise bagi Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada dan pengurus, karena ini menjadi kali pertama berlangsung begitu meriah.

Kemeriahan Hari Pers Nasional dan HUT PWI dilengkapi dengan bertaburnya Doorprize. Luar biasanya, semua peserta yang hadir mendapatkan Doorprize, mulai dari uang tunai, voucher hingga bingkisan.

“Terima kasih Pak Kajari, Pak Dandim, Pak Bupati yang telah hadir. Ini tentunya surprise buat kami dan teman-teman wartawan. Sejak masa pandemi Covid, ini peringatan Hari Pers dan PWI paling meriah,” ungkap Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Banggai di acara HPN dan HUT PWI ini kata Iskandar Djiada, merupakan momentum luar biasa.

“Bapak Bupati adalah orang tua kita, bapak bagi kita semua. Terima kasih pak bupati sudah hadir di acara ini,” katanya. 

BACA JUGA:  Universitas Padjadjaran - Pemda Banggai Tandatangani Kerja Sama Pendidikan 

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Banggai juga menyanjung keberhasilan pembangunan Bupati Amirudin, seperti yang saat ini masih berproses yaitu pembangunan wisata Kilo Lima.

“Tampilan destinasi wisata Kilo Lima saat ini lompatannya luar biasa. Memiliki fasilitas yang luar biasa, begitu juga dengan alun-alun. Kalau lalu hanya dipakai main sepakbola, saat ini ada tamannya, multifungsi,” sanjungnya, yang disambut tepuk tangan. (*)

Pos terkait