Menyonsong Idul Fitri 1445 H, Sulianti Murad: Mohon Maaf Lahir Bathin

BANGGAI RAYA- Ibadah puasa yang dijalani umat Islam di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi ini sudah memasuki hari ke-21.

Tinggal menyisakan beberapa hari lagi, umat Islam akan menyambut Hari Idul Fitri 1445 H. Moment ini digunakan oleh pimpinan daerah, pimpinan partai, serta masyarakat di Kabupaten Banggai menyampaikan ucapan selamat Hari Idul Fitri 2024 melalui media sosial, koran dan media online, serta baliho, maupun stiker.

Termasuk yang dibuat oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad, SH, MM dengan memasang baliho ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 yang ditempat pada sejumlah titip di jalan-jalan dalam Kota Luwuk dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Seperti amatan Banggai Raya, Senin (1/4/2024), di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai terdapat baliho berukuran besar milik Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad.

Di baliho tersebut tertulis “Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. “Hj Sulianti Murad Ketua DPC Partai Gerindra” Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin”.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Untuk diketahui, bahwa Hj. Sulianti Murad yang juga Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai selama melaksanakan ibadah puasa ini dengan melakukan safari Ramadhan ke sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Banggai.

Dalam safari Ramadhan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Banggai ini, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Dalam setiap kesempatan, Hj. Sulianti Murad menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan adalah momentum yang sangat membantu kita untuk mawas diri, melakukan introspeksi, dan memperbaiki diri.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Menurut putri Almarhum Murad Husain ini, ibadah puasa adalah bagian dari ikhtiar menuju kesempurnaan iman. Mengajarkan kita untuk merasakan kepedihan orang-orang yang kurang beruntung.

“Jadikan puasa kita sebagai wadah untuk berbagi dan memberi kepada sesama.Teguhkan hati di bulan suci, semoga kita bisa merasakan nikmat dan berkahnya Ramadhan tahun ini,” harapnya. RUM