Menunggu Perhitungan Suara Pemilu 2024, Warga Boyou Live Streaming Nobar Prabowo-Gibran

BANGGAI RAYA- Beragam cara masyarakat saat menunggu pelaksanaan perhitungan suara hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024, ada yang berkumpul sambil membahas perkembangan politik, ada pula warga yang mengorek-ngorek Handphone.

Seperti yang dilakukan sejumlah warga Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, sambil menunggu perhitungan suara di TPS, dengan menonton Live Streaming salah satu TV swasta nasional tentang pelaksanaan nonton bareng (Nobar) perhitungan cepat calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sekira pukul 19.30 Wita, Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:  Gegara Kotoran Ayam, Pria di Mendono Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Walaupun berbeda pilihan, berbeda jagoan baik Capres maupun Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, dan Caleg DPRD Kabupaten, tetap menjalin silaturahmi di lingkungan warga Desa Boyou.

BACA JUGA:  Animo Tinggi, Pendaftar di SMPN 3 Luwuk Sudah Tembus 437 Peserta

Seperti salah seorang tim sukses (Timses) Partai Nasdem dengan Timses Partai Gerindra di desa tersebut yang bersama-sama Live Streaming Nobar Prabowo-Gibran dengan menggunakan HP Timses Partai Nasdem.

“Eeh saya so di photo ini. Walaupun, kita ini berbeda-beda pilihan, bukan berarti so tidak bisa duduk bersama. Ini saya menonton lewat HP tentang acara Nobar perhitungan suara Capres RI nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” kata salah seorang warga Desa Boyou kepada Banggai Raya, belum lama ini. RUM