Menuju DPRD Banggai, Herdi Djiada Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Dapil 2

BANGGAI RAYA- Pemilihan Anggota Legislatif DPRD Banggai telah lewat. Sejumlah nama dipastikan menduduki kursi DPRD Banggai di Teluk Lalong Luwuk. Dari sekian nama salah satunya ada Herdiyanto Djiada. Putra Pagimana ini dipastikan melaju ke DPRD Banggai dari Partai Gerindra daerah pemilihan dua meliputi Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya.

Meski belum resmi ditetapkan oleh KPU, berdasarkan hitungan internal yang diperoleh dari hasil C1, dan pleno akhir di tingkat kecamatan,Herdi sapaan akrabnya dipastikan lolos.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Atas keberhasilan dari perjuangan yang cukup panjang ini, Herdi tak lupa berterima kasih kepada masyarakat dapil dua. Ucapan terima kasih diunggah melalui akun Facebook miliknya, Herdi Djiada.

“Saya baru bisa menyapa Sahabat STER(Sayateyapherdi) karena seminggu sejak pemungutan suara, saya disibukkan dengan kegiatan pasca pencoblosan mulai dari pengumpulan data hasil perhitungan, pengawalan hasil suara tingkat kecamatan sampai kabupaten dan laporan evaluasi terkait hasil pemilu. Sehingga baru kali ini bisa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu perjuangan politik ini,” katanya.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Saya secara pribadi dan keluarga besar ingin mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, seluruh sahabat STER dan masyarakat Dapil II yang telah membantu perjuangan politik ini. Baik yang membantu dari belakang layar, membantu full dilapangan, maupun yang membantu lewat dukungan politiknya. Sekali lagi terimakasih atas semua itu,” ucap Herdi Djiada

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Saat ini, dari hasil perhitungan C1 dan hasil pleno 6 kecamatan menunjukan bahwa perjuangan yang kita lakukan Insya Allah tidak akan sia-sia. Mari kita kawal semua proses sampai tuntas. “Semakin keras perjuangan, semakin kuat lawan, semakin indah kemenangan” ungkapnya. NAL

Pos terkait