Meninggal Karena Covid-19, Dua Keluarga Kader PDIP Banggai Terima Tali Asih dari Megawati

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA antara pengurus DPC PDIP Banggai dengan dua keluarga kader PDIP usai menerima tali asih dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri secara virtual, Kamis (30/9/2021). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, menyerahkan secara simbolis tali asih kepada 190 keluarga kader PDI Perjuangan di berbagai daerah yang meninggal karena Covid-19.

Tali asih berupa uang tunai Rp5 juta sebagai bentuk empati, di antaranya diberikan untuk dua keluarga kader PDIP Kabupaten Banggai. Mereka adalah keluarga dari Ketua PAC Luwuk Timur, Timotius Ndibi, dan keluarga dari Ranting Kelurahan Nambo Bisa, Ulvia Adel P.

Bacaan Lainnya

Penyerahan tali asih ini dilakukan secara virtual, Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai pimpinan Herwin Yatim, juga telah bergotong royong membagikan bantuan kepada kader PDI Perjuangan mulai mulai dari pengurus di tingkat daerah, hingga ke tingkat ranting.

Tidak hanya kader namun juga masyarakat di berbagai wilayah yang ada 23 kecamatan juga turut menjadi perhatian. Tak kurang dari 600 Kepala Keluarga (KK) diberikan bantuan untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait