Menangkan HATIMU, Darise: Kader & Pengurus Harus Bekerja Maksimal

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Dukungan PAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020, resmi jatuh ke pelukan calon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu.

Hal itu sebagaimana dibuktikan dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) dukungan kepada paket bertagline HATIMU di Sekretariat DPD PAN Banggai, Sabtu (11/7/2020).

Olehnya, kekompakan dan kesolidtan kader dan pengurus PAN menjadi hal utama serta menjadi fokus untuk memenangkan paket HATIMU di kontestasi Pilkada tahun ini. Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPD PAN Banggai, Ibrahim Darise.

Ketua Fraksi PAN DPRD Banggai itu menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus DPD PAN Banggai untuk tetap solid, dan terpenting adalah harus bekerja maksimal.

“Saya berharap kepada seluruh kader dan pengurus PAN Banggai untuk bekerja maksimal dalam memenangkan paket HATIMU,” tegas anggota Komisi II, DPRD Banggai itu saat memberikan sambutan di agenda penyerahan SK.

Dia menyakini, bahwa di Pilkada kali ini PAN adalah partai yang keluar sebagai pemenang. “Kalau PAN dioperasikan bersama Gerindra, maka kalau kalah saya tidak yakin, tapi kalau menang saya sangat yakin,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk penguatan ke jajaran pengurus PAN, ke depannya dirinya akan melakukan konsolidasi. “Kami akan melakukan konsolidasi hingga ke pengurus tingkat bawah. Supaya mereka tau, bahwa posisi PAN sudah berada di sini (Dukungan),” tuturnya. URY

Pos terkait