Menang Gugatan di PTTUN, WinStar Gelar Dzikir Bersama Masyarakat Banggai

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo mengucapkan syukur atas kemenangan gugatan di PTTUN Makassar. Salah satunya dengan menggelar dzikir dan doa bersama tokoh agama dan masyarakat Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kedatangan orang nomor satu di Banggai itu disambut hangat dan antusias oleh masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Dikatakan Herwin, dirinya sangat terharu atas sambutan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas sambutan, dukungan dan doa dari semua masyarakat Banggai, yang tetap solid dan optimis untuk mendukung dan memenangkan WinStar ini,” ujar Herwin Yatim, Sabtu (24/10/ 2020).

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Pada acara tersebut, Herwin mengajak masyarakat Banggai untuk bersyukur. Sebab, pada akhirnya kebenaran telah ditunjukkan oleh Allah SWT dengan dikabulkan gugatan Winstar di PTTUN Makassar.

“Mari kita berdoa dan berdzikir bersama atas rasa syukur yang telah diberikan Allah SWT. Bahwa apabila Yang Kuasa telah bertindak, maka segala sesuatu bisa terjadi,” ujar bakal calon orang nomor satu di Banggai tersebut.

BACA JUGA:  Terdakwa Korupsi, JPU Kejari Banggai Tuntut Mantan Kades Matabas 4 Tahun Penjara dan Bayar Uang Pengganti Rp592 Juta

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Mustar Labolo menuturkan, bahwa sudah seharusnya sebagai pemimpin memberikan contoh yang baik dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Etika kita jaga, santun dan yang terpenting sabar. Sebab sabar itu tidak ada batasnya, sampai tua sekarang kita disuruh belajar sabar walaupun dalam kondisi waktu itu tiba-tiba kita di TMS,” tutur Mustar.

Selain itu, Mustar juga menyampaikan bahwa keputusan dari PTTUN ini tidak lepas dari dukungan dan doa semua masyarakat yang tulus, ikhlas dan diridhoi oleh Allah SWT.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Fandi (26) masyarakat dari Kota Luwuk merasa sangat senang dengan keputusan oleh PTTUN Makassar. Karena sebagai masyarakat, ia merasakan betul kemajuan Kabupaten Banggai.

“Kita menyambut beliau (Herwin Yatim) tidak ada koordinir, semua atas inisiatif dan Pak Herwin juga berpesan jangan ramai-ramai karena masih dalam status pandemi,” ungkap Fandi.

Menurut Fandi, masyarakat Kabupaten Banggai ini membutuhkan sosok pemimpin seperti Herwin-Mustar inilah, yang telah terbukti memberikan kemajuan daerah Banggai. (*)