Matic Dominasi Penjualan Motor Honda di Anugerah Perdana, Scoopy Paling Diburu!

  • Whatsapp
KEPALA Cabang Anugerah Perdana saat penyerahan Honda Vario series kepada konsumen di Dealer Anugerah Perdana jalan Jendral Sudirman depan All Swalayan Simpong. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Pasar motor matic Honda di Dealer Anugerah Perdana (AP) mendominasi penjualan sepeda motor di tahun 2021 ini. Data penjualan Anugerah Perdana pada November kemarin, mencatatkan rata-rata motor terjual yang didominasi oleh motor matic sisanya CUB dan Sport.

Kepala Cabang Anugerah Perdana Luwuk, Hairul kepada Banggai Raya,Selasa (7/12/2021) mengatakan, kontribusi penjualan motor matic paling besar disumbangkan oleh Honda Scoopy. Motor ini paling banyak diminati kaum milineal. “Selain itu ada juga varian matic lain, misalnya Beat series, PCX, ADV, Genio, dan Vario series,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Animo masyarakat terhadap pasar otomotif di semester II tahun ini dinilainya lebih baik dibandingkan semester I lalu. Tren penjualan, menurutnya semakin baik menjelang akhir tahun 2021. Bahkan diprediksi tren itu akan bertahan sampai tahun 2022 mendatang.

“Pasar Genio saat ini pun mulai naik dan diminati karena modelnya yang futuristik. Tapi kita enggak mau kalau Genio memakan pasar matic lainnya. Basic-nya orang di Kota Luwuk ini lebih suka matic,” katanya.

Sementara itu, CUB didominasi type Revo karena banyak digunakan untuk keperluan usaha seperti penjual keliling dan usaha galon. Sedangkan untuk motor type sport yaitu motor Honda CRF.

Untuk di bulan Desember akhir tahun ini kata di, AP akan memberikan promo dari FIFASTRA yaitu promo Dp 12 persen khusus all type matic dan CUB, promo potong tenor khusus all type matic dengan ketentuan tenor 24 dan 30 bulan dapat potongan 1 bulan serta tenor 36 bulan potongan 2 bulan.

Kemudian, program khusus karyawan swasta, ASN,TNI dan Polri ganti motor lama dengan Honda Vario Dp 20 persen khusus kredit dengan tenor 24 dan 30 bulan ada potongan angsuran 3 bulan, untuk 36 bulan potongan angsuran 5 bulan. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait