Masyarakat Bukit Mambual Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Whatsapp
Masyarakat antusias ikuti pemeriksaan kesehatan gratis.FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Selain melakukan layanan Poyandu, petugas kesehatan Puskesmas Simpong juga membuka pemeriksaan kesehatan secara gratis pada Selasa (21/6/2022) di halaman atau pentras Masjid Al Muhajirin.

Masyarakat Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan antusias mendatangani layanan Poyandu dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan posyandu dan pemeriksaan kesehatan gratis kemarin, berjalan lancar dan sukses,” ungkap Lurah Bukit Mambual, Juhriati Lasadam kepada Banggai Raya, Rabu 22 Juni 2022, via pesan WhatsApp.

Ia membenarkan, antusias masyarakat untuk ikut pemeriksaan kesehatan begitu tinggi. “Antusias sekali, apalagi adanya pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilakukan petugas kesehatan dari Puskesmas Simpong,” katanya.

Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan petugas Puskesmas Simpong adalah untuk mengecek gula darah, kolesterol, dan asam urat serta lainnya. “Dalam pemeriksaan kesehatan ini, hasilnya langsung terdeteksi. Jadi masyarakat puas,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, Lurah Juhriati Lasadam berharap, kedepan masyarakat yang datang Posyandu bisa lebih meningkat lagi. Demi terwujudnya kesehatan masyarakat yang lebih baik. JAD

Pos terkait