Masjid Al Munawaroh BTN Nusagriya Peringati Isra Miraj

BANGGAI RAYA– Peringatan Isra Mi’raj diperingati di Masjid Al Munawaroh pada Rabu malam 26 Rajab 1445 H di BTN Nusagriya Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk Utara.

Isra Mi’raj diperingati di Masjid Al Munawaroh ini dihadiri ” Lurah Kilongan Permai Rais Akbar Laamiri, SKM. MPh, Imam mesjid, Para Tokoh Agama, serta Majelis Taklim Al Munawaroh, serta seluruh masyarakat dan Tamu Undangan. Adapun tausiyah dibawakan oleh Ustadz H.Ramli Hasan.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Ustadz H.Ramli Hasan dalam ceramah isra mi’raj menceritakan peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW yaitu dilakukannya perjalanan dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem hingga naik ke langit ke tujuh atau Sidratul Muntaha.

BACA JUGA:  HUT ke-77 Koperasi di Banggai, UMKM Terima Sertifikat Hak Atas Tanah Gratis

Ustadz H.Ramli Hasan mengajak seluruh warga bersama yang hadir agar selalu dapat memetik Inti dari Peringatan Isra Mi’raj ini, dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Kemudian dilanjutkan dengan bazar kue dari ibu-ibu Majelis Taklim Al Munawaroh BTN Nusagriya dan juga penampilan grup samrah masih dari ibu-ibu majelis taklim, sekaligus berakhirnya kegiatan isra mi’raj. AGK