Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Akan Segera Dibangun

  • Whatsapp
Lahan pembangunan Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Kabar gembira bagi masyarakat, khususnya umat muslim di Perumahan BTN Bukit Mambual Regency. Pasalnya, Masjid Al Fattah akan segera dibangun di perumahan tersebut.

Ditargetkan peletakan batu pertama pembangunan masjid yang dinanti nantikan masyarakat itu, akan dilakukan pada bulan November 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Untuk menyukseskan rencana pembangunan masjid tersebut, Panitia Pengurus Pembangunan Masjid Al Fattah telah melakukan rapat pada Jumat sore (17/9/2021).

Rapat pengurus kepanitiaan pembangunan Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual. FOTO: JAJAD

Dalam rapat ini, dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Fattah, Erwin Nursin dan dihadiri sejumlah pengurus.

Ada beberapa poin yang dihasilkan dalam rapat pengurus kepanitiaan tersebut. Diantaranya adalah menyepakati target rencana peletakan batu pertama di bulan November 2021.

Kemudian, akan melakukan pematangan lahan pembangunan masjid. Membuat sejumlah kotak amal untuk disebar di tempat-tempat strategis dalam rangka penggalangan dana. Dan panitia akan membuat baliho pembangunan masjid yang akan dipasang di lokasi pembangunan.

Dalam rapat juga, panitia menyepakati untuk segera melakukan penggalangan dana awal pembangunan masjid. Penggalangan dana pun langsung dilakukan melalui media sosial di grup WhatsApp.

Masyarakat BTN Bukit Mambual Regency begitu antusias dalam penggalangan dana pembangunan masjid tersebut. Bahkan warga non muslim pun turut menyisihkan rezekinya untuk membantu suksesnya pembangunan masjid ini.

Bagi anda yang ingin menyumbang pembangunan masjid untuk investasi akhirat kelak, bisa menghubungi kontak person 0822-9261-7773 (Erwin Nursin/Ketua) dan 0822-9374-8573 (Jajad/Bendahara). (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait