Masih Terus Dibuka, AMIK Luwuk Telah Terima 183 Maba

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk Banggai masih membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) gelombang kedua tahun akademik 2023/2024.

Hinggga saat ini, kampus berbasis IT yang dipimpin Direktur Heriyanto Sahidu itu telah menerima sedikitnya 183 Maba. Rinciannya, gelombang satu 30 mahasiswa baru, dan gelombang kedua telah menerima 153 mahasiswa baru.

BACA JUGA:  Festival Kurikulum Merdeka se Sulteng, Siswa SMPN 3 Luwuk Juara Pertama

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia PMB AMIK Luwuk Banggai, Yeti Kule S.Kom., MM., kepada Banggai Raya, Senin 12 Juni 2023, via pesan WhatsApp.

“Alhamdulillah, untuk sampai dengan hari ini gelombang kedua jumlah Maba yang telah mendaftar sebanyak 183 mahasiswa baru,” ujar Yeti Kule.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Ia menjelaskan, untuk PMB ini dibuka hingga tiga gelombang. Untuk gelombang dua, akan berlangsung hingga 31 Juli 2023 mendatang.

“Jika kuota masih ada, akan dibuka untuk gelombang tiga. Gelombang tiga ini dimulai tanggal 1 Agustus 2023. Tapi melihat kuotanya,” katanya.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

Tahun ini kata dosen yang baru saja lulus sertifikasi dosen itu, kampus AMIK Luwuk Banggai menargetkan dapat menerima 450 mahasiswa baru. “Pendaftaran kami buka secara onlinedan offline. Semoga bisa mencapai target,” harapnya. JAD

Pos terkait