Manfaatkan Peluang Pendidikan di Sekolah Favorit

  • Whatsapp
Sekretaris Kecamatan Luwuk, Mukhtar Kantu saat memberikan sambutan pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMAN 1 Luwuk. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sekretaris Kecamatan Luwuk, Mukhtar Kantu berharap kepada siswa baru SMAN 1 Luwuk memanfaatkan semaksimal mungkin peluang menuntut ilmu di sekolah yang menjadi favorit masyarakat Kota Luwuk.

Hal itu disampaikan Mukhtar Kantu yang juga Ketua Alumni SMAN 1 Luwuk pada kegiatan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru tahun pelajaran 2022/2023.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap agar siswa-siswi memanfaatkan peluang yang sudah didapat untuk mengenyam pendidikan di SMAN 1 Luwuk dengan baik, karena sudah diterima di SMAN 1 Luwuk, sebab di luar sana masih banyak teman-teman yang ingin sekali masuk di SMAN 1 Luwuk, hanya kuota yang diterima terbatas,” kata Mantan Lurah Bungin ini.

Pada pelaksanaan Pembukaan MPLS di SMAN 1 Luwuk, turut dihadiri oleh Kacabdis Pendidikan Menengah WilayahV, Pengawas Pembina, Camat Luwuk yang diwakili Sekcam yang juga Ketua Alumni, Mukhtar Kantu, S.Ag, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banggai, Sarifudin, Danramil Luwuk, dewan guru dan TU serta ratusanb siswa baru SMAN 1 Luwuk. RUM

Pos terkait