Makassar Raya Motor Luwuk Mendaihatsukan Banggai di Pameran Teluk Lalong

  • Whatsapp
Sekab Banggai saat mengunjungi stand Expo Dealer Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Pameran yang diselenggarakan di RTH Teluk Lalong telah dibuka secara resmi oleh Sekab Banggai Abdullah ali, Msi mewakili Bupati Banggai pada Selasa (29/11/2022) kemarin.

Dalam pameran yang berlangsung dari 29 November sampai 4 Desember 2022 ini Dealer Daihatsu Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk turut serta dengan membuka stand yang disupport langsung oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) Luwuk.

Bacaan Lainnya

Dalam Expo ini, Dealer Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk memberikan program menarik akhir tahun yaitu promo Uang muka (DP) rendah 10 persen.

Branch Manager Daihatsu Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk Abdul Razak kepada Banggai Raya, Rabu (1/12/2022) mengatakan, keikutsertaan Daihatsu Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk pada Expo ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen Daihatsu dan masyarakat dengan memberikan promo uang muka (DP) rendah 10 persen untuk semua all type mobil Daihatsu.

“Lewat momen Expo ini kami ingin Mendaihatsukan Banggai dengan program menarik akhir tahun,”ucapnya.

Kami juga mengucapkan kepada leasing pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) yang telah mensupport kami dealer mobil, serta panitia Expo Hipmi Banggai bersinergi yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Bagi masyarakat Kabupaten Banggai ayo hadir dan kunjungi pameran di Teluk Lalong dan jangan lupa kunjungi stand Dealer Daihatsu Makassar Raya Motor (MRM) Luwuk dan dapatkan program akhir tahun yang kami tawarkan,” Ajaknya. AGK

Pos terkait