Maju Pilkades, Ahmad Fatkur Usung Visi ‘Bersama Masyarakat Membangun Desa Bukit Jaya’

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Ahmad Fatkur Rozi, calon nomor urut 3 ini ingin membawa Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili lebih maju dan sejahtera.

Komitmen ingin memajukan desa tercinta itu, dituangkan dalam visi misinya sebagai calon kades.

Bacaan Lainnya

Untuk visi, Ahmad Fatkur Rozi kelahiran Kacangan, 16 Januari 1977 ini mengusung ‘Bersama Masyarakat Membangun Desa Bukit Jaya’.

Sementara misi yang siap direalisasikan ketika terpilih, Ahmad Fatkur memiliki tiga program penting yang bakal diwujudkan.

Pertama, membangun sumber daya manusia yang cerdas, mengerti dan memahami nilai-nilai agama dan budaya.

Kedua, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel.

Ketiga, siap mewujudkan pemerataan pembangunan di segala sektor.

Maju bertarung di Pilkades serentak Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, berikut profil lengkap Ahmad Fatkur Rozi.

Pria kelahiran 16 Januari1977 itu, berprofesi sebagai petani dan memiliki hobi olahraga khususnya sepakbola.

Meski bergelut di bidang pertanian, Ahmad Fatkur Rozi memiliki segudang pengalaman, baik soal organisasi maupun pekerjaannya.

Dimulai dari tahun 1995-1998, Ia pernah menjadi pengurus Karang Taruna di Desa Bukit Jaya. Di tahun yang sama, yaitu 1995, Ia juga jadi kader Himpunan Pemuda Alkhairaat.

Kemudian untuk pengalaman kerja, Ahmad Fatkur Rozi pernah bekerja sebagai karyawan Koperasi Unit Desa Bukit Jaya. Ini dilakoni Fatkur selama dua tahun yakni 1997-1999.

Di tahun 2005 sampai 2016, Ahmat Fatkur Rozi mendapat kepercayaan sebagai operator sekolah. Ini ia lakukan cukup lama yaitu mulai 2005 sampai 2016.

Berikutnya, pernah dipercayakan menjadi mitra statistik Kabupaten Banggai selama periode 2018-2021.

Terakhir,  di tahun yang sama dengan periode sama 2018-2021, Ia juga dipercaya sebagai Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Bidang Pengairan Irigasi. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait