Maju Caleg DPRD Banggai, Ini Komitmen Silvia Lakoro Pengusaha Percetakan Kay Art

BANGGAI RAYA –Maju menjadi Caleg dari Partai Golkar nomor urut sembilan adalah murni panggilan hati Silvia Lakoro biasa disapa Sil, yang kemudian dirinya mendapatkan support oleh pengurus Dewan Partai Golkar. Dari sinilah Sil bertekad mendaftarkan diri ke KPUD untuk ikut bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Sil yang belum mengerti berpolitik tiba-tiba tergerak untuk maju dalam Pencaleg-an tak lain karena dorongan hati yang sangat kuat untuk bisa menjembatani aspirasi perempuan.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

“Semoga tetap menjalankan amanah, menjaga kesetiaan apabila saya dipercaya masyarakat dan menghantar saya duduk di kursi Parlemen nantinya,” harapnya

Ia mengatakan masih banyak hak kaum hawa yang harus diperjuangkan hingga saat ini. 

Untuk membela hak perempuan, seseorang itu perlu pendidikan yang baik, berwawasan.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Sekaligus akan memberikan pendidikan kepada masyarakat.

“Maka dari itu saya yang berangkat dari seorang ibu rumah tangga yang hanya mengelola usaha percetakan Kay Art masih sangatlah butuh belajar dari ibu ibu politisi yang sudah menduduki kursi Parlemen yg begitu sangat luar biasa,” katanya.

Sil berharap ke depan makin banyak lagi Perempuan Indonesia khususnya di Kabupaten Banggai bisa maju di parlemen untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan yang saat ini masih banyak yang termajinalkan.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Para perempuan politisi kita bisa cerdas berpolitik jika tidak hanya dijadikan obyek untuk mendapatkan suara, tapi justru harus bisa menjadi pelaku dalam pesta demokrasi. Saya siap berjuang bersama perempuan di Pemilu 2024 di dapil1 dan DPRD Kabupaten Banggai,” pungkasnya.AGK

Pos terkait