Mahsiswa KKN Posko Kota Gelar Seminar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebanyak 69 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan Ke- XXVIII Posko Kota, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar seminar laporan akhir dan dirangkaikan dengan acara penarikan mahasiswa Posko kota, di Hotel Swissbellin Luwuk, Rabu (11/3/2020).

Demikian disampaikan Koordinator Mahasiswa KKN Posko Kota, Unismuh Luwuk, Irwan Malontu kepada Banggai Raya, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan seminar itu dihadiri Wakil Rektor 1 yang mewakili rektor, WR 2, Ketua LP3M, Ketua Panitia KKN Angkatan XXVIII dan tim monitoring serta para dosen pembimbing lapangan.

“Seminar itu adalah laporan akhir dari program kegiatan yang telah kami laksanakan di Desa Uwedikan dan Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk, serta acara penarikan mahasiswa KKN Posko kota,” kata Aco panggilan akrab dari Irwan Malontu.

BACA JUGA: FEB Diminta Evaluasi Kinerja Wakil Dekan

Kegiatan KKN Posko kota kata dia, terdiri dari 69 program bidang keilmuan, 11 bidang keagamaan, 14 bidang seni dan olahraga, 18 bidang tematik dan non tematik serta 1 bidang sosialisasi dan promosi Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Menurut Pegawai Kelurahan Soho ini, untuk bidang sosialisasi dan promosi Unismuh Luwuk, mahasiswa KKN Posko kota melakukan sosialisasi dan promosi ke sekolah-sekolah, seperti di SMAN 1 Luwuk dan SMKN 1 Luwuk. “Bentuk sosialisasi dan promosi, seperti pemberian materi untuk memperkenalkan kampus dan pembagian brosur pada siswa di dua sekolah tersebut,” pungkasnya. RUM

Pos terkait